Cara Cek Kuota XL - Mempunyai keinginan akan koneksi internet yang cepat adalah sebuah keinginan yang tak pernah luput dari penyuka dan penikmat internet. XL menjadi salah satu kartu perdana seluler yang mendapatkan banyak pengakuan dari masyarakat akan kecepatan internetnya. Selain itu, banyk juga yang merekomendasikan untuk memakai kartu perdana XL satu ini.

Hal ini dikarenakan XL memang super cepat dan dapat mengakses apa saja. Tapi, pernahkah kamu terpikirkan akan mengecek kuota internet kartu XL mu? Disaat lagi enak-enak download dengan kecepatan yang super cepat dan tiba-tiba saja ada sms notifikasi yang memberitahukan bahwa kuota kamu hampir habis. Nah,, "disitulah kamu kadang merasa sedih".

Nah,, di kesempatan postingan kali ini akan kita coba untuk memberikan informasi perihal bagaimana Cara Cek Kuota XL yang mudah dan simple. Jadi, pabila kamu menjadi salah satu pengguna baru yang memakai produk Xl, tak usah risau bila tak dapat mengaktivasinya atau mungkin tak dapat Cek Kuota Internet XL. Disini dan diartikel inilah kamu akan menemukan informasinya.


Sebelum menuju pokok pembahasan Cara Cek Kuota XL, ada lebih baiknya bila kita mengetahui apa saja sih kelebihan dari kartu XL satu ini? Ini dia Kelebihan XL
  • XL menawarkan harga paket internet yang murah dan terjangkau
  • Kuota internet XL selalu melimpah
  • XL selalu memberikan bonus kuota tambahan
  • XL memiliki jaringan yang luas
  • XLmemiliki koneksi kecepatan yang maksimal.

Cara Cek Kuota XL

Dan,, jika kamu sudah paham benar apa saja kelebihan dari kartu XL. Disinilah kita tepat pada pokok pembahasan yaitu mengenai Cara Cek Kuota Internet XL. Bagaimana cara untuk cek kuota xl? ini dia Cara Cek Kuota XL :

  1. Cara Cek Kuota XL via dial up, caranya hampir sama dengan cara daftar paket internet XL, cukup dengan panggilan *123# dan pilih cek kuota XL.
  2. Cara Cek Kuota XL via sms, format sms untuk cek kuota dengan ketik "KUOTA" tanpa tanda kutip(") kirim ke 868, tunggu beberapa saat maka informasi mengenai kuota XL anda segera anda terima.
  3. Cara Cek Kuota XL via internet, anda diharuskan terhubung dengan koneksi internet anda, cukup buka situs http://123.xl.co.id melalui browser anda, akan terlihat detail sisa kuota internet XL anda.
Sebagai tambahan informasi, XL kini tengah menjadi sebuah jaringan seluler yang sangat diganderungi oleh banyak kalangan masyarakat. XL telah berhasil memikat seluruh konsumennya dari waktu ke waktu.

DAFTAR BARU DAPAT CASHBACK 1% DEPOSIT MIN. 200,000 MAX.500,000
 
Top