Cara Cek Kuota Kartu As - Kartu As dikategorikan sebagai kartu yang memiliki paket internet yang sangat mahal, bahkan lebih mahal dari simPATI Loop. Tapi, tak dapat dipungkiri meskipun mahal, masih saja banyak pemakainya. Yah mungin hal ini karena Kartu As memberikan kecepatan internet yng sangat cepat.

 Cara Cek Kuota Kartu As

Benefit atau keuntungan yang diperoleh pengguna Kartu As juga sangat beragam, diantaranya yakni mendapatkan bonus internet sebesar 100 MB dan available hingga 30 hari, paket internet murah Rp.2.500 sudah mendapatkan kuota 50 MB atau Rp.30.000 dapat kuota 1 GB selama sebulan.

Tentunya, pengguna juga harus mengetahui dasar-dasar Cara Cek Kuota Kartu As. Mengapa? karena dengan mengetahui cara cek kuota internet kartu as kamu bisa mengecek kapanpun sebelum kuota internetmu habis. Dan disitulah kamu dapat mempersiapkan untuk membeli kuota apabila sudah menipis.

Sebelumnya, kartu As memang memberikan banyak keuntungan bagi pelanggannya. Dan keuntungan yang lainnya saat beli kuota internet yaitu kamu pengguna kartu as akan mendapatkan bonus Nelpon dan SMS yang bisa digunakan selama 24 jam. Tanpa basa basi lagi, langsung saja ini kita berikan Cara Cek Kuota Kartu As.

Cara Cek Kuota Kartu As


Untuk dapat mengecek sisa kuota internet kartu as, ini kita berikan 5 langkah mudah bagaimana langkah atau Cara Cek Kuota Kartu As. Dan lima cara tersebut adalah : 

  1. Menggunakan SMS berformat : UL[spasi]INFO kemudian kirimkan ke 3636 (gratis). Cara cek kuota internet kartu As ini untuk pengguna paket kartu As Flash Optima.
  2. Menggunakan kode *889# bagi pelanggan paket kartu As Flash Ultima.
  3. Menggunakan layanan dari www.Telkomsel.com/infoflash
  4. Menggunakan layanan web Self Care T-Care.
  5. Menggunakan layanan dari http://mobi.telkomsel.com/login. Yaitu dengan mengetikkan nomer handphone dan token. Untuk memperoleh token, pengguna bisa mengakses *323#. Token selanjutnya akan dikirimkan lewat SMS.
Mungkin cukup itu saja informasi Cara Cek Kuota Kartu As yang dapat kita berikan. Dan jangan lupa untuk menambh wawasanmu melalui beberapa informasi berkaitan di bawah ini.
DAFTAR BARU DAPAT CASHBACK 1% DEPOSIT MIN. 200,000 MAX.500,000
 
Top