Pada kesempatan kali ini yang akan kita bahas adalah bagaimana cara beli masa aktif XL dan cara memperpanjang masa aktif kartu xl tanpa harus isi ulang pulsa. Cara ini legal tidak memanfaatkan bug yang ada di sistem. Perpanjang masa aktif, fitur ini di yang ditawarkan oleh XL sebagai layanan yang bisa di manfaatkan oleh pelanggan dan pengguna kartu XL. Layanan yang dilurncurkan secara inovatif ini harus dimanfaatkan apabila masa aktif anda habis, atau karena hal mendesak lain yang mengharuskan anda memperpanjang masa aktif.

Penambahan masa aktif pulsa pada umumnya dilakukan dengan cara mengisi ulang pulsa ke counter terdekat bukan dengan beli masa aktif xl. Dengan bertambahnya pulsa maka secara otomatis masa aktif XL juga akan bertambah. Hal ini memang sudah wajar dan umum semua orang sudah tahu. Namun ada sebagian orang yang belum tahu untuk penambahan masa aktif tanpa isi ulang pulsa ke counter. Cara ini secara otomatis masa aktif juga akan bertamah tanpa menambah saldo pulsa anda.


cara beli masa aktif xl, beli masa aktif xl, masa aktif xl, masa aktif pulsa xl, cara memperpanjang masa aktif kartu xl, masa aktif kartu xl, memperpanjang masa aktif xl, cek masa aktif xl, masa tenggang kartu xl

Cek Masa Tenggang, Cara Memperpanjang dan Beli Masa Aktif Kartu XL Terbaru

Fitur dan layanan memperpanjang masa aktif ini sudah lama, namun beberapa orang masih belum mengetahuinya. Dengan alasan tersebut judul artikel ini diambil. Masa aktif bisa anda gunakan dengan tarif minimal sebesar Rp 2.000 dan paling besar yaitu Rp. 25.000 hingga sampai 90 masa aktif. Anda bisa menggunakannya memilih masa aktif yang cocok untuk anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan anda sehari-hari.

Dengan mengambil mengambil masa terpanjang fitur layanan masa aktif ini, anda sudah bisa sampai 3 bulan kartu anda akan aktif terus. Mungkin anda juga sebagai pengguna yang aktif dan mempunyai kartu yang banyak. Hal ini bisa anda manfaatkan untuk kartu anda agar bertahan lama. Dengan cara ini anda tidak perlu khawatir lagi kartu anda mati karena kehabisan masa aktif atau di blokir dan tidak bisa digunakan lagi.

Selain itu anda juga mungkin mempunyai kebiasaan menggunakan paket internet sehingga pulsa utama jarang dipakai kecuali SMS dan telepon saja. Hal ini juga mungkin anda tidak terlalu memperhatikan masa aktif anda padahal pulsa anda masih banyak tau-tau sudah mencapai masa tenggang. Memperpanjang masa aktif pulsa bisa anda gunakan apabila mengalami hal seperti ini.

Berikut ini langkah-langkah yang bisa anda gunakan untuk memperpanjang masa aktif pulsa anda. Cara menambah masa aktif bisa via dial ke *123# untuk operator XL. Mungkin anda menggunakan kartu lain bisa coba baca di postingan ini Cara Memperpanjang Masa Aktif IM3 yang pernah saya bahas sebelumnya.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu XL

*123# - mPulsa - Perpanjang Masa Aktif

Dengan menekan *123# via UMB dari smartphone anda – kemudian pilih mPulsa, dan pilih Perpanjang Masa Aktif, setelah itu anda bisa pilih sesuai dengan keinginan anda dengan memilih hari masa aktif.

Masa Aktif XL

Masa Aktif Tarif
2 Hari Rp. 1.000
7 Hari Rp. 3.000
30 Hari Rp. 10.000
90 Hari Rp. 25.000
Selain itu anda bisa menggunakan sort code perpanjang masa aktif dengan UMB juga yaitu *123*6*5# kemudian diikuti dengan menekan YES/OK/CALL

Demikian Cara Beli Paket Internet dan Masa Aktif XL bisa anda manfaatkan dengan bijak. Semoga artikel ini bisa membantu anda.
    DAFTAR BARU DAPAT CASHBACK 1% DEPOSIT MIN. 200,000 MAX.500,000
     
    Top