Cara Cek Kuota Smartfren - Sebuah cara cek yang sangat mudah dilakukan oleh setiap orang dalam melakukan transaksi pengecekan sesuatu melalui internet, sms, ataupun bisa melalui apa saja cara ceknya. Dan informasi berikut ini kami berikan bagaimana cara cek kuota smartfren secara mudah.


Dengan artikel perihal Cara Cek Kuota Smartfren satu ini yang telah kami tulis, diharapkan dapat membantu para pembaca blog ini semua dan juga kami sangat berharap dapat bermanfaat bagi kalian semua. Bukan hanya itu, kami menyediakan informasi tentang cara cek satu ini dengan sukarela dan kami juga memperoleh dari beberapa sumber.

Sumber kami yang paling utama yakni pada blog blog cara cek di internet yang membeberkan tentang Cara Cek Kuota Smartfren dan juga berbagai mcam cara cek lainnya. Selain itu, Google juga akan selalu menjadi sumber referensi kami dalam menulis artikel di blog ini. Kamu dapat melakukan Cek Kuota Smartfren dengan beberapa langkah mudah dan atau dengan mengunjungi link url http://www.vippulsa.com/2016/09/cara-cek-kuota-smart-fren.html sobat akan langsung menemukan informasinya.

Dan semua cara dari cara termudah hingga cara tersulit pun kami berikan khusus buat kamu kamu semua yang mungkin sedang mencari informasi tentang Cara Cek Kuota Internet Smartfren dengan mudah. Untuk itu, perlu juga kalian pantau dan simak artikel lainnya yang terkait di blog ini untuk sekedar menambah wawasanmu. Langsung saja, berikut ini kami berikan caranya:

Cara Cek Kuota Smartfren


Cara Cek Kuota Internet Smartfren

Tak jauh beda dgn operator seluler lainnya yg menyediakan berbagai macam paket internet, biasanya menyediakan satu atau beberapa metode untuk mengetahui penggunaan atau sisa kuota dari paket yang kita beli, dan berikut adalah beberapa cara yang bisa digunakan.

  • Dial atau Telepon ke *995
Ini adalah metode yang paling cepat dan mudah, cukup dial atau telp ke *995 kemudian tunggu balasan melalui SMS yang akan memberikan informasi masa berlaku dan sisa paket data yang ada.
  • Melalui SMS

Caranya sangat mudah cukup ketik cek lalu kirim ke no 995 baik dari modem maupun smartphone, dan beberapa saat kemudian akan ada balasan yang berisi informasi tentang sisa paket yang dimiliki seperti dibawah ini :
Nomor Smartfren anda 881159XXX.Internet Malam 10,580,439 KB berlaku s/d 03/02/2015 23:59.Volume Internet 4,831,089KB berlaku s/d 03/02/2015 23:59.

  • Cek Sisa Kuota Smartfren Online
Cara lainnya via web atau dengan mengecek secara online melalui internet dengan syarat nomer yang akan dicek harus sudah terdaftar dan anda sudah memiliki akun di my.smartfren.com, jika belum silahkan registrasi terlebih dahulu bisa menggunakan pilihan verifikasi via SMS maupun email.

Setelah memiliki akun silahkan login untuk mengetahui paket yang aktif serta sisa kuota internet yang dimiliki, sebagai contoh saya menggunakan paket prepaid EVO (150.000 – 9GB + 12 GB internet malam)
  • Cara Cek Dengan Modem
Yang terakhir bisa dilakukan langsung dari menu yang sudah ada dimodem dalam hal ini saya menggunakan CE81B, caranya connect atau hubungkan terlebih dahulu ke internet lalu klik User Info/Info Pengguna kemudian tunggu sampai muncul data paket beserta sisa kuota yang dimiliki. Seperti terlihat pada gambar dibawah data yang ditampilkan berupa info nomor, paket dan bonus.

DAFTAR BARU DAPAT CASHBACK 1% DEPOSIT MIN. 200,000 MAX.500,000
 
Top