Cara Cek Kuota Bolt - Sebuah cara cek yang sangat mudah dilakukan oleh setiap orang dalam melakukan transaksi pengecekan sesuatu melalui internet, sms, ataupun bisa melalui apa saja cara ceknya. Dan informasi berikut ini kami berikan bagaimana cara cek kuota bolt secara mudah.


Dengan artikel satu ini yang telah kami tulis, diharapkan dapat membantu para pembaca blog ini semua dan juga kami sangat berharap dapat bermanfaat bagi kalian semua. Bukan hanya itu, kami menyediakan informasi tentang cara cek satu ini dengan sukarela dan kami juga memperoleh dari beberapa sumber.

Sumber kami yang paling utama yakni pada blog blog cara cek di internet yang membeberkan tentang Cara Cek Kuota Bolt dan juga berbagai macam cara cek lainnya. Selain itu, Google juga akan selalu menjadi sumber referensi kami dalam menulis artikel di blog ini. Kamu dapat melakukan Cek Kuota Bolt Mobile Wifi dengan beberapa langkah mudah dan atau dengan mengunjungi link url http://www.vippulsa.com/2016/09/cara-cek-kuota-bolt.html sobat akan langsung menemukan informasinya.

Dan semua cara dari cara termudah hingga cara tersulit pun kami berikan khusus buat kamu kamu semua yang mungkin sedang mencari informasi tentang Cara Cek Kuota Bolt dengan mudah. Untuk itu, perlu juga kalian pantau dan simak artikel lainnya yang terkait di blog ini untuk sekedar menambah wawasanmu. Langsung saja, berikut ini kami berikan caranya:

Cara Cek Kuota Bolt


Seperti yang diketahui, Bolt! merupakan sebuah produk modem wifi yang memiliki sambungan 4G LTE (Long Term Evolution) pertamakali yang hadir di Indonesia. Dan modem wifi satu ini dipelopori oleh PT. Internux. Pada Bolt Jaringan 4G LTE menghadirkan speed koneksi data hingga 75 Mbps. Jaringan Internux sendiri tengah beroperasi di band frekuensi 2,3 GHz yang juga mengaplikasikan teknologi Time Division Duplex Long Term Evolution (TDD LTE). Selanjutnya Internux diberikan alokasi 15 MHz untuk merayapkan sinyal 4G LTE.

Paket bundling dari Bolt sendiri dibedakn menjadi 6 macam paket. Dan berikut ini paket bundling bolt secara lebih lengkapnya :

1. Thunder BOLT 8GB Rp.399.000
Paket berisikan : BOLT! Mobile WiFi ZTE MF90 dan kartu Bolt! dengan preload akses data 8 GB untuk 45 hari.

2. Thunder BOLT! 8GB Rp.199.000
Paket terdiri dari : BOLT! USB Modem ZTE MF825A dan kartu Bolt yang berisi kuota 8 GB untuk 45 hari dengan masa aktif kartu sampai setahun.

3. Thunder BOLT! 8GB Rp.799.000
Paket ini berupa : BOLT! Home Router Huawei E5172 dan kartu Bolt yang sudah preload data 8 GB dengan masa aktif 45 hari dan bisa digunakan untuk share akses sebanyak 32 device. Masa berlaku kartu sampai setahun.

4. BOLT! Mobile WiFi MAX Rp.499.000
Paket berisikan : BOLT! Mobile WiFi MAX plus kartu Bolt berkuota 8 GB yang memiliki masa berlaku 45 hari. Membagi akses sampai 8 device dengan daya baterai hingga 3560 mAh. Masa aktif kartu sendiri sampai setahun.

5. BOLT! Mobile WiFi SLIM Rp.399.000
Paket meliputi : BOLT! Mobile WiFi SLIM dengan daya baterai 1780 mAh dan kartu Bolt dengan kuota 8 GB berlaku selama 45 hari. Bisa dibagi sampai 8 device. Masa berlaku kartu sendiri sampai 1 tahun.

6. BOLT! Mobile WiFi ORION Rp.399.000
Paket berisikan : BOLT! Mobile WiFi ORION berdaya baterai 2.000 mAh plus kartu Bolt 8 GB untuk 45 hari. Perangkat bisa untuk berbagi akses sampai 8 gadget. Masa berlaku kartu sampai 1 tahun.

Sedangkan, untuk cara mengecek kuota Bolt sendiri bisa dilakukan melalui 2 cara yakni sebagai berikut:

Cara 1

Melalui Menu My Bolt

Cara untuk mengetahui sisa kuota bolt, kamu dapat mengunjungi situs resminya dan kemudian langsung praktekkan tahapan tahapan berikut ini:
  • Kunjungi link / url : http://www.boltsuper4g.com/my-bolt.html
  • Anda dapat memasukkan nomor dan password anda yang terdapat pada email ketika permama kali pada saat aktivasi.
  • Kemudian pilih info layanan maka akan muncul informasi yang menerangkan tentang masa berlaku kartu, sisa kuota dan informasi lainya.
Cara 2

Melalui Aplikasi Android My Bolt

Cara kedua ini lumayan mudah dipakai juga, kamu hanya perlu sebuah aplikasi android yang bermana my bolt. Aplikasi untuk mengecek kuota Bolt ini dapat kamu unduh / download dan langsung di install dan di jalankan di androidmu. Link downloadnya bisa melalui pihak ke-3 di https://jalantikus.com/apps/my-bolt-official/?download. atau bisa via playstore. Berikut langkah-langkahnya:

  • Jalankan aplikasi my bolt yang telah terinstall di android kamu tadi.
  • Kemudian arahkan cursor pada jendela log in
  • Masukkan nomor dan password bolt yang anda miliki sesuai dengan permintaan yang tertera pada layar aplikasi my bolt. Kemudian diikuti dengan mengklik tombol masuk.
Mungkin cukup itu saja artikel yang mungkin kami berikan perihal Cara Cek Fiesta Poin Mandiri. Dan kurang lebihnya kami segenap crew blog www.vippulsa.com mohon maaf kepada pembaca apabila ada kesalahan cara atau apa saja. Dan kami juga tak lupa merekomendasikan untuk membaca artikel lainnya di blog ini. :)
DAFTAR BARU DAPAT CASHBACK 1% DEPOSIT MIN. 200,000 MAX.500,000
 
Top